-

Selamat datang di Herbal Solusyen. Kami adalah Pusat Stokis Daerah Herba Penawar Alwahida International (PSD HPA International) dan Agenstok Halal Network International (Agenstok PSD-HNI), menyediakan produk-produk herbal berupa obat, suplemen, minuman, kosmetik dan kebutuhan harian yang didistribusikan oleh HPA International dan HNI. Produk herbal yang kami sediakan adalah produk yang halal, thoyyib dan berkualitas. Silakan belanja, konsultasi mengenai pengobatan herbal, dan konsultasi bisnis. Jangan ragu untuk menghubungi admin, In Syaa Allah kami akan selalu berupaya memberikan respon terbaik..

-

-

Senin, 23 Oktober 2017

HPA - RADIX PASTA GIGI 2 IN 1



Silakan menikmati khazanah ubatan herba 2 in 1 . Resep ini di formulasi bagi tujuan kesihatan dan kebersihan gigi dan terbukti berkesan. Keilmuan warisan zaman berzaman.
Tiada Kesangsian Lagi.

Radix Pasta Gigi mengandung herba Tea Tree Oil dan Cengkeh. Pasta gigi yang mengandung tea tree oil dapat mencegah bau mulut, sakit gigi, gusi ngilu, bahkan kanker tenggorokan. Sedangkan cengkeh mengandung eugenol, senyawa kimia yang banyak digunakan sebagai analgesik dan anestesi lokal. Tidak hanya membantu mengatasi sakit gigi, cengkeh juga dapat membantu memutihkan gigi Anda.

Mengawali hari dengan Radix Pasta Gigi, jantung sehat, bau mulut minggat, rejeki pun datang cepat.

MANFAAT:

1. Amalan jantung sihat.
2. Obat sakit gigi .

Harga Agen: 14.000, Harga Konsumen 16.000
Isi 120gram
Nilai Mata : 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar