-

Selamat datang di Herbal Solusyen. Kami adalah Pusat Stokis Daerah Herba Penawar Alwahida International (PSD HPA International) dan Agenstok Halal Network International (Agenstok PSD-HNI), menyediakan produk-produk herbal berupa obat, suplemen, minuman, kosmetik dan kebutuhan harian yang didistribusikan oleh HPA International dan HNI. Produk herbal yang kami sediakan adalah produk yang halal, thoyyib dan berkualitas. Silakan belanja, konsultasi mengenai pengobatan herbal, dan konsultasi bisnis. Jangan ragu untuk menghubungi admin, In Syaa Allah kami akan selalu berupaya memberikan respon terbaik..

-

-

Senin, 23 Oktober 2017

HPA - SPIRULINA

Spirulina berasal dari ganggang laut hijau kebiru-biruan, merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap jika dibandingkan dengan sumber nutrisi lain. Spirulina memiliki manfaat sebagai sumber nutrisi 100% alami dan makanan yang bersifat alkali. Spirulina memiliki kandungan nutrisi antara lain:
  1. 60 – 70% Protein
  2. 20 – 25% Karbohidrat
  3. 3 – 5% Lemak
  4. 5 – 8% Mineral dan vitamin
  5. 2 – 5% Air
  6. Pigmen
Ia memiliki keunggulan khasiat yang amat baik untuk kesihatan tubuh dan badan. Dimana ia dapat menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih dan hemoglobin.  Malah ia dapat memenuhi khasiat nutrisi yang diperlukan dalam tubuh.
Selain itu, ia dapat mengurangi kesan yang tidak baik selepas dari kemoterapi, seperti pening/pusing kepala, kurang selera makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering atau pun nervous.
Secara umum Spirulina diperlukan oleh semua golongan usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua. Ini kerana kebanyakan makanan yang dikonsumi oleh masyarakat kita sekarang banyak menyebab kanter kumpulnya toksid dalam badan, sehingga menimbulkan pelbagai penyakit seperti kronik, imuniti turun, fungsi organ menjadi lemah dan lain-lain.
Hal ini merupakan masalah besar di negara-negara maju karena 60% penyebab kematian disebabkan oleh factor kekurangan zat-zat makanan.
Berikut adalah merupakan diantaranya khasiat Spirulina:
  1. Meningkatkan aktiviti anti-virus
  2. Menurunkan kadar kolesterol
  3. Menurunkan risiko serangan penyakit kronik
  4. Meningkatkan daya tubuh
  5. Mengurangkan keracunan pada organ tubuh
  6. Meningkatkan jumlah mikroba lactobacillus yang terdapat di dalam usus
  7. Mempercepat penyembuhan luka
  8. Mengatasi masalah kekurangan zat/mineral
  9. Mengurangi penderitaan akibat radiasi
Harga Konsumen: 120.000, Harga Agen: 105.000
Nilai Mata: 20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar