-

Selamat datang di Herbal Solusyen. Kami adalah Pusat Stokis Daerah Herba Penawar Alwahida International (PSD HPA International) dan Agenstok Halal Network International (Agenstok PSD-HNI), menyediakan produk-produk herbal berupa obat, suplemen, minuman, kosmetik dan kebutuhan harian yang didistribusikan oleh HPA International dan HNI. Produk herbal yang kami sediakan adalah produk yang halal, thoyyib dan berkualitas. Silakan belanja, konsultasi mengenai pengobatan herbal, dan konsultasi bisnis. Jangan ragu untuk menghubungi admin, In Syaa Allah kami akan selalu berupaya memberikan respon terbaik..

-

-

Senin, 23 Oktober 2017

HPA - BAIDURI


Baiduri Pak Haji memiliki komposisi buah billberry. Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.

Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma. 

Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun. 

Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.

- Menjauhkan anda dari penyakit mata seperti katarak

- Memperbaiki pengelihatan kabur jarak dekat maupun jarak jauh

- Merawat masalah silinder dan retina

- Menjaga mata tetap sehat sehingga pengelihatan selalu jelas

- Menjadikan pengelihatan tajam dan jauh dari pelemahan fungsi mata

Harga Konsumen : 130.000
Harga Member : 115.000
Nilai Mata : 20.000
Isi 60kapsul @500mg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar