-

Selamat datang di Herbal Solusyen. Kami adalah Pusat Stokis Daerah Herba Penawar Alwahida International (PSD HPA International) dan Agenstok Halal Network International (Agenstok PSD-HNI), menyediakan produk-produk herbal berupa obat, suplemen, minuman, kosmetik dan kebutuhan harian yang didistribusikan oleh HPA International dan HNI. Produk herbal yang kami sediakan adalah produk yang halal, thoyyib dan berkualitas. Silakan belanja, konsultasi mengenai pengobatan herbal, dan konsultasi bisnis. Jangan ragu untuk menghubungi admin, In Syaa Allah kami akan selalu berupaya memberikan respon terbaik..

-

-

Senin, 26 September 2016

MENGKUDU

Mengkudu Kapsul HPAI merupakan produk herbal yang terbuat dari buah mengkudu pilihan yang mempunyai manfaat dan khasiat untuk membantu meringankan gejala tekanan darah tinggi/Hipertensi.
Buah Mengkudu mengandung senyawa sejenis Fitonutrien, yaitu Scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan. Hal ini menjadikan Jantung bisa bekerja tidak terlalu keras dalam memompa darah, sehingga tekanan darah menjadi normal.
 
Dari berbagai studi, didapatkan hasil bahwa aktifitas Scopoletin ini tidak pernah menurunkan tekanan darah yang normal menjadi rendah, sehingga aman dikonsumsi. Scopoletin juga berfungsi sebagai Analgesik, Antiradang, Antialergi dan Antidiabetes.
 
Dalam daging buah mengkudu juga terdapat zat Terpenoid yaitu Hidrokarbon Isometrik yang terdapat dalam lemak atau minyak esensial yang berperan dalam sintetik organik dalam tubuh manusia. Buah mengkudu juga kaya akan Xeronine dan Proxeronine.
 
Xeronine berfungsi untuk membantu meningkatkan aktifitas enzim dan struktur protein, polisakarida ( asam glukoronat, glikosida ) sebagai Imunostimulan, antikanker dan antibakteri. Proxeronine berfungsi untuk meningkatkan kadar Xeronine yang menormalkan protein sel abnormal dalam tubuh. Mengkudu juga mengandung Abcorbin ( Vitamin C ) sebagai Antioksidan.
Harga: Rp.75.000,- 
Kode : 60/20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar