-

Selamat datang di Herbal Solusyen. Kami adalah Pusat Stokis Daerah Herba Penawar Alwahida International (PSD HPA International) dan Agenstok Halal Network International (Agenstok PSD-HNI), menyediakan produk-produk herbal berupa obat, suplemen, minuman, kosmetik dan kebutuhan harian yang didistribusikan oleh HPA International dan HNI. Produk herbal yang kami sediakan adalah produk yang halal, thoyyib dan berkualitas. Silakan belanja, konsultasi mengenai pengobatan herbal, dan konsultasi bisnis. Jangan ragu untuk menghubungi admin, In Syaa Allah kami akan selalu berupaya memberikan respon terbaik..

-

-

Sabtu, 24 September 2016

KOLESTEROL

Kolesterol adalah zat yang fungsinya sangat penting bagi tubuh. Sebenarnya zat ini merupakan zat lemak yang dikenal sebagai lipid. Produsen utama zat ini adalah hati, namun lipid juga bisa berasal dari makanan. Kadar lipid yang terlalu tinggi, disebut dengan hiperlipidemia, dapat mempengaruhi kondisi kesehatan.

GEJALA:
Kolesterol dapat mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Jadi, kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian tubuh tertentu, stroke baik kecil besar, dan serangan jantung.

Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang tersebut stress atau melakukan kegiatan fisik. Selain itu, kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.

HERBA HPAI:
  • Procumin Prop/Habbat : 2x3 kapsul
  • Gamat kapsul: 2x2 kapsul
  • Pegagan HS: 2x1 kapsul
  • Madu Asli Premium: 2x2 sdm
  • Minyak Zaitun: 2x1 sdm pagi-sore 

atatan: Sumber Aplikasi Resep Herba HPAI  sebagai Panduan Dasar Resep Herba HPAI.
Setiap Herbalis bisa saja berbeda-beda dalam memberikan resep, tergantung kondisi pasien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar