-

Selamat datang di Herbal Solusyen. Kami adalah Pusat Stokis Daerah Herba Penawar Alwahida International (PSD HPA International) dan Agenstok Halal Network International (Agenstok PSD-HNI), menyediakan produk-produk herbal berupa obat, suplemen, minuman, kosmetik dan kebutuhan harian yang didistribusikan oleh HPA International dan HNI. Produk herbal yang kami sediakan adalah produk yang halal, thoyyib dan berkualitas. Silakan belanja, konsultasi mengenai pengobatan herbal, dan konsultasi bisnis. Jangan ragu untuk menghubungi admin, In Syaa Allah kami akan selalu berupaya memberikan respon terbaik..

-

-

Minggu, 17 April 2016

ASMA

Asma adalah suatu kondisi paru-paru yang kronis yang ditandai dengan sulit bernafas. Saluran penderita asma sangat sensitif dan memberi respon yang sangat berlebihan jika mengalami rangsangan atau gangguan.

Gejala awal asma: Perubahan pola pernafasan, bersin-bersin,perubahan suasana hati, hidung mampet atau meler, gatal-gatal pada tenggorokan, sering merasa capek, lingkaran hitam di bawah mata.

GEJALA:
Nafas berat yang berbunyi "ngik-ngik", batuk-natuk, nafas pendek  tersengal-sengal, dada sesak.

HERBA HPAI:
  • Procumin Propolis 3x2 kapsul
  • Madu SJ 2x 1 sdm
  • Kopi Radix 1 sachet pagi dan sore
  • MBB dioleskan
  • Etta Goat Milk 1 sachet  pagi dan sore
  • Gamat kapsul 3x2 kapsul


Catatan: Sumber Aplikasi Resep Herba HPAI sebagai Panduan Dasar Resep Herba HPAI.

Setiap Herbalis bisa saja berbeda-beda dalam memberikan resep, tergantung kondisi pasien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar